When Citra Sketching Her Days

Jika ada yang sedikit memperhatikan maka akan ada yang menyadari sederet kalimat yang tertera pada tab windows broser masing masing. Uda liat? kalimatnya sama kok kaya judul tulisan ini, huehehe…

Yup… When Citra Sketching Her Days

Kedengaran narsis banget gak sih? hihihii. Suka suka saya lah ya XD

Mumpung semangat ngeblognya masih anget maka bolehlah ya saya share dikit mengenai hal ini. Fyi, tulisan kali ini adalah hasil remake postingan terdahulu yang udah tidak jelas rimbanya (trash bin), jadi kalo ada yang ngerasa kok Citra sering banget ngepost beginian? arigatou… berarti tulisan saya ada yang pernah baca XD XD .

Worth information banget nih, saya adalah manusia bergolongan darah AB. Kamu-kamu yang setidaknya paham karakter golongan darah pasti bakal ngangguk-ngangguk mafhum dengan tulisan-tulisan yang saya toreh di sini, ato bagi yang belum tau seperti apa sih sifat golongan darah AB itu? nih secuplik karakter yang saya nukil dari sini dan situ (klik link untuk keterangan lebih lengkap)

Sifat unik golongan darah AB :


  1. Pemilik goldar AB adalah pribadi yang misterius , logis dan unpredictable

  2. Pemilik goldar AB suka banget menyendiri, bergelut dengan dunianya sendiri dan pandai menjaga privasi
  3. Gaya bicara AB singkat, padat, jelas dan menusuk!. Kata kata yang dilontarkan AB itu menusuk hati tapi benar adanya.
  4. Para AB adalah orang yang tenang , tidak terlalu haus mencari perhatian sudah menjadi naluri Tipe Darah AB.
  5. Pemilik goldar AB adalah pribadi bijaksana yang senang belajar dari pengalaman orang lain.
  6. Bukan Tipe Darah AB namanya kalau pikirannya masih sempit. Mereka biasa melihat suatu masalah dengan sudut pandang berbeda, idenya banyak.

Nah yang mau saya korek di sini adalah kecenderungan AB pada point no 2, huehehehe.

AB selalu asik dalam dunianya sendiri, ia punya kaca mata yang ia kenakan untuk melihat berbagai persoalan yang menurutnya orang lain takkan sampai pemikirannya kesana, pun ketika membagi banyak hal ia ragu jika orang lain bisa memahaminya, karena itulah ia suka bersemedi di tempat yang tidak bisa dijangkau oleh golongan darah lain.

Berangkat dari kecenderungan tersebut maka When Citra Sketching Her Days adalah upaya saya untuk memperlihatkan setitik pemikiran dan pemahaman terhadap sesuatu (setitik lho yaa, setitik! ), im sketching ’em  so you guys easily understood but avoid judging anything i’ve show up. Tapi jangan berharap saya akan tunjukkan semua ya, haha..

Tuh, baca lagi poin kedua 2 kata terakhir , MENJAGA PRIVASI . AB juga paling ngerasa gak nyaman kalo teritorialnya diganggu, AB selalu punya batasan akan sesuatu *tawa jahad* itulah kenapa nama sitenya cuma Selasar Citra bukan Ruang Tengah Citra apalagi Kamar Tidur Citra XD XD XD.

After all, enjoy my blog!

