Saat Suami Bertanya

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Suatu sore setelah saya tunjukkan perkembangan blogstat kepada suami, suami langsung bertanya “Aku masih nggak ngerti, kenapa sih orang mau maunya ngeklik trus baca hal hal pribadi di blog orang lain?”

Mendengar pertanyaan demikian saya langsung mengambil nafas panjang lalu menghelanya perlahan trus tertawa ngakakk *tapi hati nangis kejer XD

Memang sih saya belum jadi blogger yang baik selama ini, etapi kok responnya gitu amat yakk? huhuhuu. Saya masih belum mengerti apa yang salah dari sikap saya selama ini dalam perbloggingan sampai sampai suami memandangnya demikian.

Apa yang saya lakukan memang masihlah jauh dari definisi blogger, lebih sering nyampah daripada menyajikan informasi yang ciamik. Tapi setidaknya saya pernah menjelaskan apa saja manfaat berblogging ria dari orang orang yang saya anggap berhasil.  Yaa… jalan masih panjang untuk menjadi blogger yang ideal apalagi profesional *pukpukpuk *aku kudu bakoh*


Its easier to preach someone others than your nearest one


Ternyata benar bahwa memahamkan orang terdekat terhadap sesuatu jauh lebih sulit daripada kepada orang lain dan bahkan orang asing… Au’ ah :mrgreen:

Saya tahu suami jarang dan hampir tidak pernah visit blog ini atau sebelumnya, dia bukan orang yang tertarik dengan hal hal seperti itu meski saya berkali kali tunjukkan, saya juga sering pancing ketika saya tulis sesuatu tentang kami atau dia, and guess what? He doesn’t concern at all. wkwkkwkkwk

And you know something else? i even didn’t bothered nor upset XD XD


I am an introvert person inside, and much more comfort when my particulars didn’t noticed my other ‘world’ here. hihihiihii, it makes me express unrestrained cause its a hardly handling  direct responses from them XD XD

But, since you asking that question my lovey dovey honey bunny dearest hubby…

Hence, somehow i feel challenged to stepping up my “touch of blogging” so that someone special like you would love to klik and read all my junk XD, tetep aja nyampah bawaannya, njahahahaa.


Well, kali aja ada yang bisa membantu saya menjawab pertanyaan suami..

Adakah yang tau “..kenapa sih orang mau maunya ngeklik trus baca hal hal pribadi di blog orang lain? “

Any answer are welcome XD XD

 

 

❤ cwh

