Istri Paling Cengeng Sedunia

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

~Mood Swing~

Banyak perubahan yang saya alami setelah menikah, dan yang paling berasa adalah perubahan emosi yang ntah datang darimana tapi tiba tiba saja muncul lalu meluap. Semula saya mengira hanya PMS (Premenstrual Syndrome) semata, etapi kok beberapa kali yang terjadi tidak di dekat tanggal tersebut, huwaahh.

Saya berubah, menjadi orang sensitipan, menjadi perempuan super cengeng. Saya gampang banget mewek tanpa alasan, ada beberapa yang memang punya alasan namun enggak sepadan dengan mewekan saya XD. Triggernya itu sepele sekali tapi efeknya itu kagak nahan bo’, nangisnya sampe banjir banjir trus harus pake suara kenceng tapi yang aneh adalah saya nggak ngrasain apa apa selama nangis tapi yo enggak bisa berentii XD

tantrum.png

Misalnya pas wirid, tiba tiba uda banjir aja..

Trus Suami tanya ” kamu kenapa?”, “enggak tauu…hu..huu”

Pernah nangis kejer gegara enggak mau pisah meski cuma 5 hari, meski cuma berjarak solo-jogja XD

Adalagi pas dari jalan jalan bareng, ” kenapa??? aku salah ya?”, “enggakkk..”, “kok kamu nangis?”. ” ..huhuu..enggak tau..”, “maafin aku ya?”, “..huu..huu”

Pernah pagi pagi pas liburan, mewek lagi gegara gak jadi mudik XD

Ato pas semalem lagi pillow talk, sedikit argumen trus saya mewek gilak :mrgreen: , bangun dari kasur- duduk- wudhu- sholat- nangis kejer. Suami kaget saya lebih kaget lagi.. “akuh kenapaah… “ XD . Sejam lebih baru sesenggukan mau diam, trus mojok di kasur selimutan. Suami lantas tanya ” gimana? udah tenang?” trus nangis kejer lagi XD

Dan meweknya gak bisa sebentar, gak bisa pelan..huwwaaaahh

Pasti waktu ada suami, kalo pas sendirian ya biasa aja


I dunno what’s wrong with me XD

Perhaps, after all this time i’v closed my self to anyone else

And suddenly i have someone whom my heart total_trustly feel

Hence, something happen inside me

Something that i can’t control nor get rid of

Its overwhelming

Then go all it out…

I had a Trantum XD

Just hug me and stay beside me, please


*AAC yang lain bisa di lihat di halaman AiAm Corner

❤ cwh

