Straighten Out Misunderstanding

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Ada satu komentar yang nyungsep begini ke postingan saya, nah sebelum saya hapus permanent seperti yang sebelum sebelumnya, sepertinya saya perlu meluruskan sesuatu.

komen.png

Komentar ini berasal dari email citraku.hapsariku@gmail.com (ip adress 212.26.4.139) ,kalo saya artis mungkin sudah dikira cari sensasi ya, secara begitu amat nama emailnya XD. Akun tersebut sebenarnya adalah salah satu pembaca blog saya yang paling setia, blog yang dulu maupun yang sekarang, semua tulisan dia baca. Saya sangat diuntungkan sebenarnya karena itu meningkatkan stat saya lumayan drastis XD

Namanya pembaca setia wajarkan kalo komentarnya langsung di bales, ee ini langsung nangkring semua di trash tanpa di baca. Idola macam apalah aku ini XD

817d6ef1b2546a5a37d0fe989b74abc6

Source: Pinterest

Saya tidak peduli dia mau ngomong apa tentang saya atau masa lalu saya, tapi saya sedikit terganggu jika itu menyangkut orang yang saya pedulikan, dan penting bagi saya untuk menjaga perasaan orang yang saya sayangi, meskipun yang bersangkutan sendiri mungkin tidak begitu mempermasalahkan, always important to me to make sure i had nothing left about my past, so someone that i care the most have no doubt about it.

Coba cek kalimat yang saya kasih opacity fanta pada gambar paling atas, dia mengklaim karakter kartun suami yang saya bikin. Saya tidak terima dia menyamakan itu dengan dirinya, karena saya membuat karakter suami dengan penuh cinta XD, dan saya tersinggung dengan orang yang meremehkan apa yang sudah saya lakukan itu.

am.png

karakter kartun suami

Saya tidak tau bagaimana profil dia yang sekarang (meski tiba tiba pernah mengirimkan foto dirinya bersama anaknya ke email saya), yang saya tahu adalah profil suami saya (sewaktu rambutnya sudah agak panjang) :

This slideshow requires JavaScript.

Bisa lihat dan bandingkan sendiri kan antara kartun dan aslinya, emang nggak bisa 100% mirip tapi cukup representatiflah XD.

Saya perlu meluruskan ini karena takut ada kesalahpahaman dari dia maupun orang orang yang pernah terkait dengan ini, saya takut mereka menganggap demikian juga. Saya bisa saja nyantai tidak menanggapi, tetapi tetap saja ini tidak nyaman di hati saya.gituu

Saya sudah menduga hal ini akan terjadi, karena ketika saya membuat karakter suami saya punya kesulitan untuk memunculkan ciri khas yang identik yang berbeda dari yang pernah saya buat (suami memiliki gaya rambut yang tidak sama setiap waktu, gaya rambut di kartun di atas disesuaikan dengan gaya rambut saat avatar dibuat), namun saya bisa pastikan bahwa keduanya berbeda. Lalu apakah hanya karena mirip kartunnya maka itu adalah dia? helloooww, saya bikin vektor avatar yaa bukan lukisan 3D realis, hihiii

Okay, cukupan ya…

Semoga ke depannya tidak ada kesalahpahaman lagi yaa, enak aja dibilang suamiku gak ganteng! dapetinnya susah tauk?! tinggal satu lagi !!  heuh!

6999b22c01a5cb80ab9daaba90489fb0

Source :Pinterest

Dan satu kalimat buat yang bisanya cuma komen negatif dan menjatuhkan,uhuy ⇓  ⇓

eb0223c6a3ebf5aebdc884428d6f4016

Source: Pinterest

❤ cwh

I totally knew what are you triying to get by checking my whole life, but i really have no necessity to prove anything to you nor anybody except to living my own life on my fullest happiness, those insecurity was create by your own, you has cure it by yourself. i doesn’t need those kind of negatifity drama

