#Day#Day 1. Untukmu, Yang Pernah Aku Sakiti Hatinya

​Ketika melihat tulisan atau foto orang orang bersama sahabat sahabat mereka saya sering merasa iri.Saya pernah kehilangan salah satu sahabat terbaik saya, mungkin sudah 3 tahun lebih saya tidak menyambung pertemanan lagi dengannya. 

Source: pictart app

Saya tidak ingin membela diri dan menyalahkan orang lain. Biarlah kesalahan itu ada di tangan di tangan saya. Semoga itu yang terbaik.
Tulisan ini saya dedikasikan untuk kawan saya itu, yang pernah sangat terluka oleh saya

Marahlah padaku, kutukilah diriku

Sepuasmu, sebuasmu

Sila kau lepas semua kemalanganmu karena ku

Sila kau dendam padaku tak mengapa,

Aku takkan lagi meminta maaf atas kecewamu padaku

Aku memang bukan sahabat yang baik yang akan selalu mendukung apa pun tindakanmu

Aku bukan sahabat yang baik yang hanya memikirkan dirimu saja

Pun tak perlu ku koar dan beberkan kelamku saat itu padamu

Karena kau lelah, aku pun lelah

Dan aku memilih diam

Karena itu yang terbaik untukku

Kau adalah sahabatku yang berharga, jika berteman denganku membuatmu terluka maka untuk apa

Aku pun butuh sahabat yang percaya padaku, jika itu kau tak bisa maka untuk apa

Aku ingin egois, membersihkan hidupku dari segala yang tak menyenangkan hati

Aku ingin kikir, memperhatikan hal hal yang penting saja

Aku ingin serakah, menerima apa apa yang membahagiakan jiwa

Meski berat terkadang kita harus ikhlas melepas mereka, karena kita tidak bisa memaksa seseorang untuk tetap hadir apalagi tinggal dalam hidup kita.

Semoga hal yang terbaik akan tiba untuk membaikkan kita, mungkin itu adalah waktu

❤ cwh

