27 Oktober, Hari Blogger Nasional

Ternyata Indonesia sudah punya hari khusus untuk memperingati Blogger Nasional permisah, dan sudah ada sejak 2007 silam, huwaduh kemana yaa saya selama itu ,haha.

Source: pictart app

Baiklah kalo begitu coba saya ingat ingat kembali sepak terjang di dunia blogging ini,huehe. Saya lupa kapan pertama kali berkecimpung dalam dunia blogging, namun saya ingat blog pertama yang saya bikin adalah Multiply.
Ketika itu pengguna Multiply masih banyak dan aktif. Karena format yang agak menyulitkan dalam berinteraksi, kemudian setelah beberapa saat saya pindah ke Blogspot. Blogspot memiliki tampilan yang lebih menggoda dan bisa diformat sesuka hati, dan saya bertahan cukup lama (hampir 2 tahun XD )

Lagi lagi karena cukup ribet menurut saya akhirnya dari Blogspot saya boyongan ke WordPress. Di WordPress ternyata saya krasan euy, hihihiii. Dua kali saya berpindah akun tapi saya tetap setia dengan wordpress.

Saya juga pernah memakai kompasiana dan portal yang lain, di tempat tempat itu saya lebih sebagai peng-submit karena artikel yang dipublish di atas namakan komunitas, yaa walopun hasil diskusi bersama sih

Yakk, enggak banyak pengalaman saya di dunia blogging, mau dipanggil sebagai blogger juga belum pantes. Masih banyak kurangnya, masih banyak gak mutunya, masih cupet wawasannya, masih moody komunitasnya, dan masih banyak wujud kemalesan yang laen.njaahahaha…
Etapi meski begitu saya enggak kapok ngeblog kok, karena dengan blogging saya bisa menyalurkan banyak hal, pun mendapat banyak perubahan baik melalui tulisan tulisan yang saya bikin.

Selamat Hari Blogger Nasional para Blogger Indonesia, semangat berkarya semangat berbagi dan selamat menginspirasi *ketchup ketchup*

Terimakasih Para Blogger

❤ cwh

