#Day 7. Aku Ingin Punya Banyak Cerita

Daily prompt for today is rearrange

I do love to rearrange stuff, give me mood booster when its done. So does with rearrange targets and milestones, so many times i feel renewed and get excited.
But, one thing must be rearranged from me for now, that will be my mindset.

A new chapter in my life had realized me that I have two significant characters according to how i manage my mindset, those pretty bad and sometimes put me on difficulty.

Source: pictart app

At first, im intend to critic others Mindset and leading it to how to be blah blah blah..And Yet, i had troubles with mine either.
So, i start to look into myself before evaluating the others.

Here’s the result…

Aku Ingin Punya Banyak Cerita

Malam Minggu di kota Jogja, untuk pasangan yang baru menikah pasti sesuatu banget,hihihii

Yaa, saya banyak melewatkan cerita di Jogja dan disisa waktu yang terbatas ini saya ingin mengais ngais jejak diri di kota ini.

Sementara suami sedang sibuk menyelamatkan jagat raya maka saya sibuk berkontemplasi

Saya pun pamit keluar, berjalan di keramaian kerumunan hingga sampai di Tugu, kost kami ada di antara stasiun Tugu dan Tugu Jogja jadi untuk bisa ke sini sesungguhnya amat dekat. Sayangnya selama 4 bulan di jogja baru pertama ini saya ke sini..huwooooh *nyesel

Suasana di sini entah kenapa sangat mendukung saya berkontemplasi, lalu lalang lalu lintas, kerumunan  grup grup wisata berwefie, artisan menawarkan keahlian, muda mudi bercengkrama dan sebuah komunitas yang menggelar aksinya. Mereka yang sibuk masing masing dan tidak saling mengganggu, suasana ini menyenangkan.

Yaa…hidup saya ini kalo bukan saya sendiri yang menikmati lantas untuk apa. Terkadang kita harus pintar pintar mencari kesenangan pribadi biar hidup makin hore.

Sebentar lagi tanggung jawab akan lebih banyak dan makin menuntut, maka jika saya tidak pandai mencari celah hepi hepi kemungkinan saya bisa cepet tua,hahahahaaa

Saya mensyukuri hidup saya ini, untuk yang datang maupun pergi, untuk yang bahagia maupun kecewa, untuk yang lebih maupun kurang. Karena ketika saya hanya mendapatkan hal hal baik saja niscaya saya makin sombong dan tak peka.

Give more expect less..

Itu adalah tajuk saya untuk maju terus ke depan, mulai dari yang kecil dan remeh.

Saya ingin punya lebih banyak cerita setelah hari ini, saya akan lebih banyak terlibat, saya akan lebih banyak berpetualang, saya akan lebih banyak mencoba, dan saya bahagia.

Berbenah lagi, rearrange lagi

Selama itu kebaikan maka tak ada yang terlambat

❤ cwh

