Permulaan

Nyaman dan bahagianya jika kita bisa hidup dalam mimpi kita masing-masing masing, sementara banyak orang di luar sana yang kurang beruntung dan terpaksa mengubur impiannya tersebut, atau beberapa orang yang justru hidup dalam mimpi orang lain.

Meski begini begini, saya harus tetap punya mimpi dan visi misi, apa artinya hidup kalau kita enggak punya tujuan kan? Meskipun nampaknya jalan untuk mencapai tujuan tersebut masihlah teramat jauh. Pupuk dan siramlah mimpi mimpi itu selalu agar ia senantiasa bersemi dan memberi nafas di jiwamu.*tsaahhh

Saya sedang belajar, bahwa hidup harus memberi makna. Setiap detailnya harus diselipkan nilai tambah, meski lelahnya sama insyaalloh hasilnya berbeda.

Saya beruntung karena suami mendukung apapun yang saya lakukan, sehingga saya tenang menjalani dan siap dengan segala sesuatu yang akan saya hadapi nanti, karena saya tahu dia akan tetap di sana memberi saya dukungan yang terbaik, insyaalloh.

Lalu mengenai impian, saya per hari ini telah menetapkan mimpi saya yang HARUS saya capai, saya harus belajar, saya harus bekerja keras.

Saya harus punya mimpi, karena barangkali dengan itu saya bisa menyebarkan energi kepada orang orang, saya tak pandai berpersuasif sayapun tak pandai bersikap, tapi semoga semangat saya bisa menyampaikan apa yang tidak bisa saya saya sampaikan.

Semangat bergerak, semangat bermimpi, itulah yang ingin saya tanamkan kelak kepada anak anak saya, insyaalloh.

Pernikahan ini telah membuat saya melihat impian saya menjadi lebih jelas dan terarah, insyaalloh saya harus bisa.

❤ cwh

