2016 in Review

“Hari ini kamu udah nulis Ai?”, Tanya mas beberapa menit setelah posting tulisan terakhir. Huwwaah, baru saja memutuskan untuk berhenti mempublish kehidupan pribadi ee malah ditagih XD.

Maaf ya mas membuatmu kecewa, tetapi saya sudah memutuskan, jadi biarlah demikian adanya.Insyaalloh, pelan pelan saya ingin merebrand blog ini lagi, biar kita sama sama nyaman karena semakin banyak tanggung jawab semakin banyak yang harus di jaga. ❤ 

2016 in Review

2016 adalah tahun yang istimewa untuk saya, karena banyak hal baik terjadi dan banyak pintu terbuka menuju level selanjutnya. Banyak hal yang Alloh nampakkan sedemikian rupa, pelajaran demi pelajaran untuk menjadi manusia yang lebih mawas diri.

Jika dikaitkan dalam satu benang merah, tahun 2016 adalah tahun pengenalan, proses dalam sebuah orientasi. Iya, dalam tahun ini juga target yang ingin saya capai semakin jelas arahnya, insyaalloh.

Satu hal yang saya sukai dari menulis adalah menulis sebagai affirmasi sekaligus healing proses, banyak hal yang saya dapat di tahun 2016 adalah hasil dari affirmasi tahun-tahun sebelumnya. Kelebihan inilah yang ingin saya bina dan kembangkan.

Mereset kembali impian dan target di akhir tahun selalu menjadi sesuatu yang menyenangkan, mereview dan mencanangkan resolusi tahun mendatang nyatanya jadi lebih menyenangkan lagi,hahahaa.

Tagline untuk tahun 2017 nanti masih tentang pengenalan, bedanya sudah masuk tahap belajar. Perlukah saya tulis secara rinci resolusi saya di sini? Uhm, sepertinya enggak perlu lah yaa

❤ cwh

