Category Archive: Tentang Blog

Tendensius

Senampaknya, mulai 2017 nanti saya akan mencukupkan berkisah tentang rumah tangga saya dan meminimalisir tulisan lain yang bersifat pribadi. Hal ini dikarenakan ketidaknyamanan saya sendiri dan untuk menghindari segala penyakit hati yang mungkin… Continue reading

First Anniversary

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم I’m so excited to get Anniversary Notification from WordPress, Officially it’s been a year I start over my blogging world, again. Yeaaaahhhh!!. <(“) Even though  there’s still far away from… Continue reading

27 Oktober, Hari Blogger Nasional

Ternyata Indonesia sudah punya hari khusus untuk memperingati Blogger Nasional permisah, dan sudah ada sejak 2007 silam, huwaduh kemana yaa saya selama itu ,haha. Source: pictart app Baiklah kalo begitu coba saya ingat… Continue reading

Saat Suami Bertanya

Suatu sore setelah saya tunjukkan perkembangan blogstat kepada suami, suami langsung bertanya

5 Penyakit Saya sebagai Blogger

Nah, untuk mengatasi hambatan dikemudian hari maka penting dong saya nge-list beberapa penyakit saya sebagai blogger, just for warning aja darling

7 Tips Menjadi Blogger yang Menyenangkan

Saya mau berbagi tips perihal perblog-an, well ini tips masih ala ala saya sendiri ya berdasarkan pengalaman sebagai pembaca

Mau Blog Kamu Ramai Komentar?

Mau Blog Kamu Ramai Komentar?

Solusi yang pertama terlintas dari pertanyaan ini

When Citra Sketching Her Days

Jika ada yang sedikit memperhatikan maka akan ada yang menyadari

Dilema Blogger Newbie

Nih postingan mengandung 70% curhatan, so abaikan aja kalo kamu malas baca