5 Penyakit Saya sebagai Blogger

Nah, untuk mengatasi hambatan dikemudian hari maka penting dong saya nge-list beberapa penyakit saya sebagai blogger, just for warning aja darling

Advertisements

Denpasar Kota Islami?

Baru baru ini saya melihat berita di televisi nasional tentang Maarif Institute yang mengumumkan hasil penemuannya mengenai penelitan Kota Islami

7 Tips Menjadi Blogger yang Menyenangkan

Saya mau berbagi tips perihal perblog-an, well ini tips masih ala ala saya sendiri ya berdasarkan pengalaman sebagai pembaca

Mau Blog Kamu Ramai Komentar?

Mau Blog Kamu Ramai Komentar?

Solusi yang pertama terlintas dari pertanyaan ini

AADC2, Ketika Rangga Hilang Pesona

Walaupun reviewnya sudah sangat telat sekali permisah, dibilang sok ikut ikut yo tak mengapah XD

Software Gambar Digital Ala Citra

sekarang waktunya mengupas serba serbi gambar digital yang selama ini saya pakai

When Citra Sketching Her Days

Jika ada yang sedikit memperhatikan maka akan ada yang menyadari

Dilema Blogger Newbie

Nih postingan mengandung 70% curhatan, so abaikan aja kalo kamu malas baca

Amunisi Ngegambar Manual Ala Citra

Kali ini aku mau ngupas sedikit tentang hobby ngegambar. Aku suka banget

Hukum Sebab Akibat

Setiap harinya ketika Alloh mengijinkan matahari untuk terbit